5 PEKERJAAN YANG BISA BIKIN KAYA DALAM WAKTU SINGKAT DI INDONESIA 2024 - 2029


Memiliki keinginan untuk menjadi Orang kaya adalah mimpi dari setiap individu di seluruh dunia .


Faktanya, dari hasil penelitian oleh Cydem Research, Pada Tahun 2024 hingga Tahun 2029, Pekerjaan yang bisa membuat Seseorang Cepat kaya bukanlah berdagang secara konvensional, melainkan Pekerjaan-pekerjaan yang tidak mengikat atau yang kita kenal dengan sebutan Freelance. 


Berikut adalah 5 Pekerjaan yang Bisa buat kaya dalam Waktu Singkat di tahun 2024 hingga 2029 di Indonesia:


1. MULTI LEVEL MARKETING (MLM)

Pada peringkat pertama adalah pekerjaan sebagai Multi Level Marketing, dimana Multi Level Marketing yang tentunya menjual Produk-produk yang berkualitas dan tidak bertentangan dengan Hukum yang berlaku di Indonesia. Berdasarkan Penelitian Cydem Research meprediksikan bahwa pada Tahun 2024 hingga 2029 mendatang , Multi Level Marketing akan kembali berjaya dan Menjadi Life style di Indonesia, Seperti yang sudah terjadi pada Negara-negara Maju lainnya diantaranya ; Singapura, Malaysia, Philipina, Dubai, Dan Negara-negara Eropa lainnya. 


2. PENGACARA

Pada Peringkat kedua terdapat Profesi Pengacara sebagai Pekerjaan yang mampu membuat seseorang menjadi Kaya dalam waktu singkat di Tahun 2024 hingga 2029 mendatang, bukan tanpa alasan, Keadaan Ekonomi yang semakin memburuk, akan mengganggu Stabilitas  keamanan ditengah masyarakat, Cydem Research memprediksi pada Tahun 2024 hingga tahun 2029 akan timbul banyak sekali konflik Person to Person, mulai dari Konflik Keperdataan hingga konflik yang timbul akibat perbuatan individu yang cenderung Melanggar Hukum Pidana , sehingga Profesi Pengacara akan mendapatkan Kesempatan Yang lebar untuk berjaya. 


3. YOUTUBER

Pada Peringkat Ketiga, Terdapat Profesi Youtuber sebagai pekerjaan yang dapat membuat seseorang Kaya dalam Waktu yang singkat. Cydem Research meyakini bahwa industri Televisi akan semakin merosot di Tahun 2024 hingga 2029 mendatang , sebab era digitalisasi yang semakin berkembang pesat, sementara setiap individu di Indonesia saat ini dipastikan memiliki Telepon seluler yang memiliki fitur aksesbility yang baik , tentunya demi menambah Pengetahuan, mencari Hiburan dan memuaskan Hasrat visual dan auditori, setiap Individu di Indonesia tentunya akan menggunakan YouTube untuk memenuhi kebutuhan Psikologi. 


4. PEDAGANG KEBUTUHAN KECANTIKAN WANITA. 

Pada Peringkat keempat terdapat Pedagang Kebutuhan Kecantikan Wanita yang menjadi Salah Satu Profesi yang mampu membuat seseorang Kaya dalam Waktu singkat di Tahun 2024 hingga 2029 . Hal ini disebabkan perbandingan Populasi Perempuan di Indonesia saat ini telah jauh melampaui pertumbuhan Populasi Pria, secara statistik, Perbandingan Pertumbuhan Pria dan wanita adalah 1 : 4 (satu banding empat), dan tentunya Harapan atau Mimpi setiap Individu wanita adalah memiliki keadaan yang menawan dan mampu menarik perhatian Pria yang pertumbuhan Populasinya jauh dibawah populasi wanita. Berdasarkan Penelitian saat ini, Kebutuhan Kecantikan Wanita sudah masuk didalam golongan Kebutuhan Pokok bagi wanita itu sendiri. 


5. PENGUSAHA TAMBANG

Pada Peringkat kelima terdapat Pengusaha tambang sebagai Pekerjaan yang mampu membuat seseorang Kaya dalam waktu Singkat di tahun 2024 hingga tahun 2029 . Hampir seluruh perkembangan Teknologi di dunia saat ini  menggunakan bahan-bahan yang merupakan sumber daya Mineral, Seperti Nikel, Timah, Emas, tembaga dan lain-lain, mulai dari Gadget yang saat ini kita gunakan sehari-hari, hingga kebutuhan Mobil Listrik. Sebagai Informasi penting, bahwa 25% Nikel yang tersebar di seluruh dunia saat ini merupakan berasal dari Indonesia, sehingga dapat kita pastikan bahwa saat ini ditahun 2024 hingga 2029 mendatang, Para Pengusaha Tambang di Indonesia akan mendapatkan Sorotan dari seluruh Perusahaan raksasa di seluruh dunia, sehingga Pengusaha Tambang diprediksi akan mampu berkembang pesat dalam waktu yang singkat.

  • 8597
  • 0